Minggu, 06 Maret 2016

CARA MENINGGIKAN BADAN

CARA MENINGGIKAN BADAN

1. OLAHRAGA SECARA RUTIN

Dalam meninggikan badan agar cepat tercapai hal yang pertama yakni dengan rajin berolahraga. Ya, jika Anda ingin bertambah tinggi, lakukanlah olahraga secara teratur. Beberapa jenis olahraga yang dapat Anda lakukan, misalnya sepak bola, basket, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, berenang, lompat tali. Sebisa mungkin pilihlah olahraga yang mengandung gerakan-gerakan semacam lompatan agar tubuh Anda terbiasa berjingkat (menarik otot-otot tubuh). Anda tidak perlu memaksakan diri untuk berolahraga di gym. Anda bisa sesekali saja berolahraga (melakukan latihan di gym), selebihnya olahraga ringan seperti yang sudah disebutkan tadi. Cara meninggikan badan dalam waktu singkat yang mudah bukan?

2. MEMANFAATKAN KEYAKINAN (SUGESTI DIRI)

Cara berikutnya, untuk meninggikan badan secara mudah bisa Anda lakukan dengan memperhatikan postur tubuh Anda. Mengapa dengan memperhatikan postur tubuh Anda? Pernah dengar istilah sugesti? Ya, sugesti dari dalam Anda ketika Anda sedang berdiri tegak memberikan sinyal ke otak Anda untuk menambah tinggi badan. Biasakan berdiri dengan tegak dan saat duduk pun tegak.

3. KONSUMSI MAKANAN PENUNJANG TINGGI BADAN

Selanjutnya, konsumsilah makanan yang kaya nutrisi sebagai cara meninggikan badan dalam waktu singkat. Pilihlah jenis makanan yang banyak mengandung zat kalsium, vitamin, protein, mineral. Kemudian, janganlah lupa dengan makanan seperti daging, susu, buah, dan sayur-mayur. Itu sangat penting untuk tubuh Anda, terutama pertumbuhan tulang dan gigi Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar